Menurunkan berat badan secara lami.

Menurunkan berat badan secara lami.

Menurunkan betat badan secara lami.

Sebagian besar orang mengigikan mepunya tubuh yang raping dan seksi, terutama parawanita yang medabakan tubuh yang seksi.
Mereka pun mepuyai metode masing-masing cara utuk medapatkan tubuh yang raping dan seksi,
Padahal orang yang mepuyai tubuh besar atau gemuk bukan bearti dia tidak seksi atau cantik, padahal orang gemuk itu manis, bisa di bilang imut, jangan dibilang orang gemuk itu tidak menarik, tapi kegemukan badan mereka kan selalu dirawat biar tidak terlalu ber lemak di mana-mana biar kegemukan bada anda tetam idah di pandang mata.
Tapi kebayakan wanita menngingikan tubuh yang seksi dan raping utuk merubah penapilan yang lebih menarik.
Maka darinitu sanya akan mebagikan metode bagimana cara mebuat tubuh mejadi seksi dan raping, dari bahan-bahan alami yang pastinya tampa efeksaping.dan aman utuk di komsomsi bahan-bahannya seperti di bawah ini.

1. Air hangat di lemon.
menurunkan berat badan, tapi sebelumnya alangkah baiknya kita mengetahui kandungan yang terdapat pada lemon. Lemon yang kita tahu banyak mengandung vitamin C. Nah, Vitamin C itulah yang akan membantu dalam proses penurunan berat badan, karena lemon akan mendetox dan mengeluarkan racun dalam tubuh.

Cara membuat ramuan lemon untuk menurunkan berat badan yaitu ambil satu buah lemon, dibelah jadi tiga atau terserah sesuai keinginan, kemudian peras airnya. Air perasan lemon tadi dicampur dengan segelas air. Ini dia kuncinya pakailah air yang hangat sebagai campuran pada perasan lemon tadi. Minumlah ramuan ini 3 kali sehari sebelum makan. Lakukan secara rutin sampai mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan.

Catatan bagi yang menderita sakit maag lebih baik hindari cara ini, karena sifat azam pada lemon akan meningkatkan tingkat keazaman pada lambung.

2. Ramuan air rebusan jahe
Jahe merupakan rempah-rempah yang dijadikan obat tradisional sejak dahulu. Jahe memilki kandungan termal atau panas yang bisa menghangatkan dan meningkatkan metabolisme tubuh serta membantu membakar lemak.

Menurut penelitian manfaat jahe untuk diet yaitu dapat mengurangi berat badan secara alami, mengecilkan perut buncit dan mengontrol nafsu makan. Caranya siapkan bahannya yaitu 1 rimpang jahe cuci bersih, diiris tipis-tipis kemudian direbus dengan air dua gelas biarkan sampai mendidih biarkan airnya berkurang menjadi separuh. Setelah itu angkat dan dinginkan atau bisa diminum dalam keadaan hangat. Minum rutin ramuan ini sebelum tidur malam, lakukan setiap hari sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.

3. Asam Jawa
Mungkin masih banyak yang belum mengetahui manfaat asam jawa untuk diet. Asam jawa ini bisa digunakan untuk menurunkan berat badan, kandungan yang terdapat pada asam jawa adalah flavonoid yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas sebagi antioksidan, mencegah penuaan dini, mencegah alergi, mencegah pembekuan/penggumpalan darah dalam tubuh.

Sedangkan manfaat asam jawa untuk diet adalah asam malat dapat meningkatkan kinerja otot, juga dapat menyehatkan organ perncernaan dan juga melancarkan BAB.  Hal ini karena kandungan serat yang dapat membuat perut kenyang dalam waktu yang lama. Sehingga dapat menekan nafsu makan dan membantu program diet.

Caranya ambil buah asam jawa diremas, masukkan dalam gelas, tambahkan dengan gula yang berkalori rendah secukupnya, tuangkan air dingin atau hangat aduk sampai tercampur rata. Kemudian siap diminum.

4. Ramuan teh hijau

Sudah banyak penelitian menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan pembakaran lemak sehingga membuat tubuh langsing. Khasiat teh hijau sudah terbukti dapat menurunkan berat badan. Teh hijau sudah digunakan untuk menurunkan berat badan sejak berabad-abad sebagai pengobatan China, untuk mempercepat pemulihan luka, melancarkan sistem pencernaan, menstabilkan gura darah dan untuk kesehatan jantung.

Tradisi kuno ini sudah dibuktikan secara klinis, bahwa teh hijau kaya akan antioksidan yaitu 8 kali lebih kuat dari Vitamin C dan zat lainnya.  Cara minum teh hijau yaitu dengan minum dua sampai enam kali sehari akan menurunkan berat badan, dari cara menyeduh dan dosis atau takaran yang tepat. Hal ini sangat penting dilakukan karena  akan sangat membantu sekali memaksimalkan khasiat teh hijau untuk diet lebih efektif.

5. Daun salam
Daun salam banyak kita jumpai di dapur, karena daun ini  daun salam ini sering digunakan untuk memasak agar makanan menjadi lebih nikmat.  Daun salam biasanya sebagai bumbu penyedap bagi masakan. Daun dalam memiliki banyak khasiat untuk kesehatan salah satunya untuk menurunkan berat badan.

Bagi anda yang lagi proses penurunan berat badan, daun salam ini selain sebagai bumbu masakan juga membantu menjaga kesehatan pencernaan anda. Kandungan vitamin dan mineral yang terdapat pada daun salam adalah melunturkan lemak.

Caranya siapkan 30 lembar daun salam segar cuci bersih , kemudian didihkan 2 gelar air putih. Setelah mendidih masukkan 30 lembar daun salam, masak kedua bahan tadi rebus sampai airnya tinggal separuh. Minumlah 1-2 kali sehari sesudah makan dalam keadaan hangat atau bisa juga dingin.

Demikianlah artikel yang bisa bagikan tentang cara diet alami untukmenurunkan berat badan yang alami dan aman. Semoga informasi ini bisa sedikit membatu dan bermanfaat bagi anda semua dan salam sehat.

Post a Comment

0 Comments